Senin, 14 Maret 2016

5 Tempat Belanja Murah di Bandung Terpopuler 2016


Tempat Belanja Murah di Bandung


Tempat Belanja Murah di Bandung – Aktifitas wisata Favorit ketika Liburan di Bandung sepertinya akan selalu identik dengan wisata belanja, karena semua orang tahu bahwa salah satu tempat wisata di bandung yang setiap akhir pekan apalagi ketika musim liburan tiba, maka pusat-pusat perbelanjaan di kota bandung dan sekitar sudah bisa dipastikan akan selalu ramai, padat hingga mengantri. Selain kualitas barang yang istimewa, harga murah dari setiap barang-barang atau produk yang dijual di seluruh tempat wisata belanja di bandung yang terkenal menjadikan lokasi-lokasi berbelanja mulai dari pasar tradisional, pusat-pusat pertokoan seperti Factory outlet hingga mall-mall di Bandung menjadi pusat buruan bagi para pecinta shopping.
 yang kali ini akan memberikan informassi penting menjelang musim liburan tahun baruan yang akan datang, atau bisa juga anda jadikan rujukan untuk referensi berwisata di kota bandung terutama untuk urusan berbelanja.Kali ini tema yang diangkat adalah mencari sejumlah tempat belanja murah di bandung yang terbaik dan paling terkenal.

Tempat Belanja Murah di Bandung

Sahabat traveller’s pecinta aneka wisata di bandung, sebelum memulai dengan daftar tempat belanja di bandung yang murah, penulis mau berikan sedikit tips berbelanja untuk anda.Kalau berbicara tentang kualitas, banyak tempat belanja murah di bandung yang bagus dan terkenal.Yang perlu anda perhatikan dari awal adalah anda harus pintar-pintar memilih pedagang di pusat perbelanjaan Bandung yang tepat untuk menghindari kerugian seperti lebih mahal atau barang tidak sesuai yang diharapkan, dan untuk itu penulis sarankan anda lebih baik mengunjungi pusat belanja populer di bandung seperti Factory outlet, distro dan juga di Mall.
Nah, akan tetapi jika tujuan anda adalah mencari produk yang bagus tapi ada embel-embel murah dan penulis jamin tidak muarahan, daftar tempat belanja murah di bandung inilah yang mungkin bisa jadi referensi terbaik anda ketika hendak berbebelanja aneka barang atau produk, baik untuk anda pakai sendiri, buat keluarga, atau juga bisa anda jadikan sebagai barang oleh-oleh dari bandung yang akan anda bagikan kepada teman terdekat atau sahabat anda.
Inilah daftar aneka tempat wisata belanja di bandung yang murah yang wajib anda kunjungi ketika berburu barang-barang yang ingin anda cari dan perlukan :

1.Pasar Baru Trade Center

Tempat Belanja Murah di Bandung Pasar Baru
Tempat Belanja Murah di Bandung Pasar Baru
Tempat belanja murah di bandung yang ini seperti sudah semua orang tahu, bukan hanya bagi wisatawan lokal indonesia atau domestik, popularitasnya sebagai pusat belanja termurah di bandung dengan aneka barang yang bervariasi serta tentunya kualaitas barangnya sudah diakui oleh siapa pun.Sehingga tidak salah apabila sejumlah wisatawan dari malaysia, brunei dan sejumlah wisatawan asal benua afrika dan timur tengah tampak sering hilir mudik memborong aneka barang terutama pakaian untuk mereka perjual belikan kembali di tempat atau negaranya.
Tempat wisata belanja murah di bandung Pasar Baru lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota bandung dan sangat dekat dengan tempat wisata di bandung yang terkenal lainnya seperti alun-alun kota bandung serta jalan Braga .Pasar Baru trade center sangat populer sebagai pusat grosir terbesar di bandung untuk baju, jeans dan kain dengan harga yang super kompetitif alias murah.Nah untuk detilnya anda bisa membaca kupasan lengkap di sini : Pasar Baru Trade Center.

2.Cibaduyut

Tempat Belanja Murah di Bandung Cibaduyut
Tempat Belanja Murah di Bandung Cibaduyut
Apabila anda mencari tempat belanja murah di bandung selepas berwisata menikmati sensasi aneka wisata di sekitar bandung selatan yang terpopuler seperti wisata ciwidey, atau juga wisata pangalengan, maka pulangnya silahkan anda bisa mengunjungi pusat wisata berbelanja yang popularitasnya bukan hanya di tingkat nasional atau asia, akan tetapi sudah menjadi pusat wisata belanja mendunia yang ada di bandung.Ya, selamat datang di pusat belanja aneka kerajinan kulit di bandung yang dikerjakan secara “Home Made”, kupasannya bisa anda baca di sini : Cibaduyut
Jika anda sedang butuh sepatu, tas, dompet maupun aksesoris lainnya, silakan datang ke cibaduyut.
Pada saat musim libur dan weekend, tempat belanja yang murah di kota bandung ini sudah bisa dipastikan akan sangat ramai dikunjungi wisatawan dan itu bisa tampak di sepanjang jalan yang tidak terlalu besar berjajar kendaraan yang terparkir. tips wisata belanja di cibaduyut dari penulis adalah jika anda belanja untuk tujuan dijual kembali dan dalam partai besar, lebih baik anda datang kemari di hari biasa biasa saja. Karena ada saja pedagang yang menerapkan harga yang berbeda pada musim libur. Apalagi jika wisatawan berbelanja bukan secara grosir.

3.Cihampelas

Tempat Belanja Murah di Bandung Cihampelas
Tempat Belanja Murah di Bandung Cihampelas
Inilah salah satu tempat belanja murah di bandung yang populer bagi kalangan remaja alias anak muda gaul.Di pusat belanja murah bandung ini, anda akan menemukan banyak sekali deretan aneka toko jeans dan pakaian dengan model terkini dengan penawaran harga yang sangat murah dan pusat belanja yang cukup unik.Di sini anda bisa berjalan-jalan sekaligus melihat-lihat terlebih dahulu aneka barang yang sesuai atau yang sedang anda dicari, tanpa harus cepat-cepat memutuskan untuk membeli.Masuklah ke bebagai toko yang ada dan pandai-pandailah bernegosiasi.
Istimewanya apabila anda berkunjung untuk berbelanja di sekitar kawasan cihampelas adalah, apabila anda lelah selepas berbelanja aneka pakaian atau celana jeans favorit anda, di sekitar sini terdapat sebuah mall modern di kota bandung yang sangat terkenal.Sebuah pusat wisata perbelanjaan juga yang bernama Cihampelas walk atau disingkat Ciwalk yang memiliki konsep yang sangat unik, yaitu pusat wisata belanja modern di bandung dengan konsep alam terbuka hijau seperti kita berada di tengah hutan belantara, penasaran kan ? silahkan baca sensasi wisata belanja di Ciwalk di sini.

4.Gasibu

Tempat Belanja Murah di Bandung Gasibu
Tempat Belanja Murah di Bandung Gasibu
Salah satu tempat belanja murah di bandung yang sangat familiar dan identik dengan pasar rakyat yang murah meriah kali ini adalah Gasibu. Lokasi pasar dadakan yang selalu hadir dan buka di hari minggu ini tepat berada tepat di depan gedung sate, salah satu tempat wisata bangunan sejarah yang ada di kota Bandung.Pasar kaget di Gasibu ini selalu ramai diburu oleh pengunjung baik warga bandung dan wisatawan yang tengah liburan di kota kembang.Ramai, seru dan merakyat, seperti itulah mungkin gambaran dari pasar dadakan ini.
Aneka macam barang dagangan dari mulai pakaian, keperluan rumah tangga, barang-barang hiburan hingga permainan untuk anak, bisa anda temukan dengan mudah dan harga murah di gasibu.Dan satu lagi yang tidak boleh anda lewatkan juga nih,apabila anda ingin mendapatkan sesuatu yang spesial dan istimewa selama liburan di bandung, sehabis berbelanja atau hanya sekedar jalan-jalan pagi, coba mampir ke salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang sedang ngetrend, yaitu Yoghurt Cisangkuy !! dan sangat dekat lokasinya dari Gasibu.Penasaran ? coba saja cek kupasannya di sini Yoghurt Cisangkuy.

5.Pasar Lembang

Tempat Belanja Murah di Bandung Pasar Lembang
Tempat Belanja Murah di Bandung Pasar Lembang
Inilah salah satu lokasi pasar yang berada di pusat kawasan Tempat wisata di lembang bandung.Berbicara wisata lembang, siapa sih orang nya yang tidak tahu ? surga wisata yang memliki sejuta pesona keindahan alam yang sangat luar biasa dan lengkap.Nah, selepas anda berwisata ke berbagai tempat rekreasi yang ada di Bandung khususnya lembang yang terpopuler, seperti dusun bambu, taman begonia atau juga kampung gajah wonderland,anda bisa mampir sejenak ke pasar lembang untuk berbelanja aneka kebutuhan anda sendiri atau buat dibawa pulang sebagai cindera mata.
Sudah hampir bisa dipastikan wisatawan luar kota selalu menjadikan tempat ini sebagai lokasi favorit untuk wisata kuliner murah di lembang seperti sarapan pagi ketika menginap di hotel sekitar Lembang yang murah dan berhawa sejuk. Selain asyik buat makan, pasar lembang juga menjual Aneka barang seperti baju, mainan anak-anak, aksesoris dan sejumlah buah-buahan segar yang dijamin sangat enak, karena langsung didatangkan dari pusat perkebunan sayur dan buah-buahan yang ada di sekitar wilayah Lembang, dan harga jualnya pun sudah pasti akan jauh lebih murah .
Nah sahabat tarveller’s, demikianlah Informasi yang penulis rekomendasikan sebagai daftar tempat wisata yang paling murah di wilayah kota Bandung dan sekitarnya untuk berwisata belanja. Dan untuk melengkapi informasi penting untuk kenyamanan anda berbelanja ria, penulis juga telah membuat tulisan seputar tips wisata belanja murah di kota kembang bandung di sini : Tempat Belanja Murah di Bandung ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar